PR.....!!




wahhhhh.....mengabadikan momen itu memang penting ya.... karena menurut saya cerita tanpa disertai momen yang terabadikan oleh media visual susah di bilang sebagai fakta, ya.. satu hal yang masih menjadi PR!!!

akhir-akhir ini banyak hal yang jadi perhatian...terutama saat sedang berhenti di lampu merah.. banyak momen- momen yang ingin diabadikan... pedagang asongan yang berlomba dengan kendaraan roda dua melintasi lampu hijau, anak kecil yang berdoa (saya tidak sempat bertanya padanya sedang berdoa atau menampung tetesan hujan yang jatuh berjatuhan dari langit)
atau memotert anak lelaki yang di temui di Kota Tua februari lalu, awal nya saya mengira dia perempuan karena gaun kuning terusan perempuan yang ia kenakan untuk melancarkan aksi  "melenggak-lenggok bak penari ronggeng"-nya sambil diiringi musik dangdut sangat menipu mata!! :D, astaga, saya sempat beberapa saat berdebat dengan kekasih saya perihal ke-Genderan anak ini... ternyata memang lelaki... melihatnya bukannya menjadi berimajenasi karena di suguhi tarian yang aduhai, tapi justru membuat tertawa terpingkal-pingkal karena keluguan si anak...satu cerita anak bangsa di satu sudut kota besar ini, Jakarta.

ada rasa penyesalan ketika satu-persatu momen itu tidak dapat saya abadikan. tapi, tak apalah, lain waktu, ketika berjumpa lagi.

Komentar

Postingan Populer