rumahkata a.k.a rumahputih


Klik!

Taraaaaaaaa!!!!! situs yang selama ini saya cari ada di hadapan saya! senangnya.. :D secara tidak sengaja saya menemukan kembali link ini ketika sedang asik mengunjungi salah satu blog tetangga, wow!! ini asli situsnya mas Aulia A Muhammad, yang tetangga blog saya tulis dengan nama 'mas Ia', itu memang nama panggilannya.

Entah kenapa saya sangat terkesan dengan blog yang satu ini, berawal dari browsing-hunting puisi, tanpa sengaja perhatian saya terhenti pada satu puisi, karena kata adalah istana, menakjubkan dan dalam, dengan penyampaian kata-kata sederhana, begitu kesan pertama yang bisa saya gambarkan. Ya, kesan secara personal, dan masih banyak tulisan yang saya sendiri tidak bisa mengkategorikan sebagai apa, yang saya tahu, tulisan ini begitu indah untuk dihayati dan dinikmati.

Hampir setahun alamat blog ini menghilang, barangkali karena saya salah menuliskan alamatnya dengan rumahputih.net, sempat juga kecewa ketika suatu waktu menemukan bahwa ada pihak tertentu yang berusaha memplagiat dan merubah beberapa bagian puisi dan mengklaim bahwa puisi ini miliknya, tapi tentunya orisinil itu tetap menjadi nilai tersendiri mengapa karya seni itu bernilai tinggi. Bukankah orang lain lebih menghargai karya yang kita hasilkan dari buah pikiran sendiri? barangkali ada yang tidak seide dengan saya :). Tidak jadi masalah juga.



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer