Cinta putih kelabu

Ini tentang cinta yang telah lama lewat,
aku bahkan akan kembali lupa,
jika hari ini
tetap melewatkannya
dan maaf, yang kini namamu tak lagi ku ingat.

;dia, yang hadir dalam kehausan jiwaku
ada sapaan
manja dan kepolosan.

setiap detik berlalu
ada aku, kamu
menggoda, nakal
bergantian
kita menikmati.

dan cinta, melepaskan hasratku
dari semua jeruji impian
aku tak lagi terkurung
bahkan terbang.

kita tak pernah saling menyentuh
tapi tidak hatiku
seperti terpeluk
pelukan kehangatan.

"aku rindu kau karna bahagia"
yang setiap harinya
kuselipkan antara derai doa syukurku.

"aku cinta kau"
dan cinta membawa
seakan keabadian ada
di genggaman.

Di satu malam, ingin kuceritakan tentang bintang di langit dan bumi yang kulihat,
serta senandung angin yang hembuskan rindu atas mu.
"aku jauh dari tanahku
juga ragamu".

Lalu, berganti
"Putih dan kelabu"
sebuah paduan
warna yang kau lukis
diatas kanvas kesetiaan serta harapanku,
kesucian dan kepuraan lah temanya.

;Kasih terhenti karena sampai pada
ketidakpastian dan dusta.

Terpuruk, tenggelam di genangan airmata
Dan lalu,
Masa kita berakhir.

Aku cinta kau,
namun bukan pada raga
yang terlahir.

Komentar

Postingan Populer